Apple Merilis Update Software Untuk Memperkuat di Cuaca Dingin

0
298
iphone x

Perilisan dan penjualan iPhone X menuai banyak sensasi, mengingat ini adalah iPhone pertama yang benar-benar menggunakan desain berbeda dengan perangkat iPhone lain sebelumnya. Banyak pihak memuji keunggulan ponsel yang menandai sepuluh tahun tonggak kejayaan iPhone ini, namun apakah iPhone X tanpa cacat?

Ternyata tidak juga. Selayaknya sebuah barang dagangan, pasti ada saja masalah yang menyertai. Khusus untuk produk sekelas iPhone, masalah sedikit saja akan menimbulkan kehebohan. Seperti yang satu ini. Minggu lalu dilaporkan kalau layar iPhone X menjadi tidak responsif sesaat setelah perubahan mendadak di lingkungan berkondisi dingin, demikian kami himpun dari laman Phone Arena.

Baca Juga : Ternyata iPhone X Memiliki 2 Baterai Sel

Untuk pengguna di negara yang memiliki empat musim, kondisi musim dingin pastilah menjadi kondisi yang menjengkelkan jika layar iPhone X tidak merespon dengan normal. Meski di Indonesia hanya mengenal dua musim, tetap saja jika kamu memiliki iPhone X dan masuk ke lingkungan berkondisi dingin, layar yang tidak responsif juga bukan sesuatu yang menyenangkan.

Menyadari hal tersebut, pihak Apple telah meluncurkan pembaruan software untuk mengatasinya, melalui iOS 11.1.2, mengikutsertakan dua pembaruan minor untuk iPhone X, tanpa penambahan fitur baru. Tenang saja, pembaruan ini tidak terlalu besar kok, hanya berukuran 33 MB. Jadi, jika kamu sudah memiliki iPhone X (meski saat ini belum dijual resmi di Indonesia), silahkan lakukan update software untuk memaksimalkan kemampuan ponsel canggihmu.